Senin, 26 November 2012

Porkab sidoarjo untuk persiapan porprov jatim 2012


KBRN, Surabaya : Para atlet yang meraih prestasi di ajangpekan olahraga kabupaten Porkab Sidoarjo 2012, yang akan berlaga 24 hingga 29 November mendatang akan diproyeksikan dan akan mendapat pembinaan dari KONI Sidoarjo untuk persiapan di ajang Pekan Olaharaga Provinsi Porprov Jawa Timur Keempat di Madiun .
Para atlit yang akan berlaga tersebut berjumlah sekitar 400 peserta dari 28 cabang olahraga akan berlaga di ajang pekan olahraga kabupaten Porkab Sidoarjo 2012, 24 hingga 29 November mendatang .
Para atlet yang meraih prestasi di ajang tersebut akan diproyeksikan dan mendapat pembinaan dari KONI Sidoarjo untuk persiapan di ajang Pekan Olaharaga Provinsi Porprov Jawa Timur Keempat di Madiun .
Ketua Panitia Porkab Sidoarjo yang juga Wakil Ketua KONI Sidoarjo JOHN CRISTIAN mengatakan, pada Porkab tahun ini ada perbedaan dengan sebelumnya yakni lebih ketatnya peraturan seperti usia atlet yang dibatasi dan asal atlet yang harus berdomisili Sidoarjo .
JOHN CRISTIAN menambahkan, melalui ajang Porkab nanti, dinilai sangat efektif bukan hanya untuk menjaring bibit atlet yang potensial dan handal untuk Porprov Keempat tetapi juga untuk pembibitan cabang olahraga lain yang selama ini tidak punya rangking.
Kejuaraan yang melombakan cabang olahraga baru seperti sepatu roda itu, rencananya akan dibuka langsung Bupati Sidoarjo SAIFUL ILLAH dan Ketua Umum Umum KONI Sidoarjo MUHAMMAD ROHANNI. (Agustin/Titik/HF)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar